Lagi Nyari Hotel Murah di Jakarta? Ini Dia Rekomendasinya

Lagi Nyari Hotel Murah di Jakarta? Ini Dia Rekomendasinya, Cek di Sini!

Sumber: Hotelsmoldova

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Jakarta merupakan kota metropolitan yang kerap dijadikan tempat untuk mengadu nasib. Dengan demikian, maka tak heran jika masyarakat dari berbagai daerah di Indonesia berbondong-bondong ke Jakarta untuk meraih kesuksesan. 

Tak hanya itu, kota Jakarta juga sering dibanjiri oleh para pelancong yang ingin menghabiskan waktu liburannya. Nah, untuk kamu yang lagi nyari hotel murah di Jakarta, berikut di bawah ini ada beberapa rekomendasi yang terbaiknya. 

1. Airy Eco Syariah

Sumber: Pegipegi

Hotel murah pertama di Jakarta yang direkomendasikan untuk kamu, yakni bernama Air Eco Syariah Meski menawarkan harga murah, namun hotel ini telah dilenkapi dengan linen yang nyaman berkualitas. 

Adapun mengenai beragam fasilitasnya yang tersedia, seperti ruangan ber-AC, tv, Wifi, dan air mineral pada setiap kamar. Menurut informasi yang didapat, harga menginap per malam di hotel Air Eco Syariah ini dimulai dari Rp 117 ribuan saja. 

Lantas, dimanakah alamatnya? Air Eco Syariah ini bisa kamu temui di alamat Jl. Anggrek Rosliana No.3, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat. 

Baca juga: 4 Rekomendasi Restoran Sunda Favorit di Jakarta

2. De Hoek Residence


Sumber: Trip.com

Selain Air Eco Syariah, De Hoek Residence juga merupakan salah satu hotel murah dan terbaik yang ada di kota Jakarta. Saat berada di hotel De Hoek Residence, kamu pun akan merasa seperti di rumah sendiri. 

Hal itu bukan tanpa alasan, karena pelayanan di hotel De Hoek Residence ini benar-benar ramah dan professional. Belum lagi didukung dengan beragam fasilitas mumpuni seperti kasur super empuk, kamar mandi, peralatan mandi, AC, Wifi, tv kabel, air panas, dan masih banyak lagi. 

Lokasi De Hoek Residence ini berada di kawasan Jakarta Timur, lebih tepatnya lagi dekat dengan Ocean Park BSD. Untuk bisa menginap di hotel De Hoek Residence, kamu hanya perlu membayar sekitar Rp 169 ribuan saja per malamnya. 

3. Ancol Residences 6

Sumber: Pegipegi

Untuk bisa menikmati keindahan pantai Ancol secara total, tentunya kamu membutuhkan sebuah tempat penginapan sementara. Nah, di kawasan Ancol terdapat salah satu hotel murah yang memiliki fasilitas lengkap, yakni bernama Ancol Residences 6. 

Fasilitas yang ada di hotel Ancol Residences 6 ini diantaranya berupa dryer, washer, tv, AC, air panas, Wifi, dan lain sebagainya. Jika berminat untuk bermalam di hotel Ancol Residences 6, kamu hanya perlu membayar sekitar Rp 136 ribu per malamnya. 

4. Big Hotel

Sumber: TripAdvisor

Big Hotel menyediakan tipe kamar standar dengan pilihan kasur dua single bed, atau double bed seharga Rp 450 ribuan saja. Namun, disini tidak disediakan menu sarapan pagi. Meski demikian, kamu masih dapat menikmati beragam fasilitas lainnya seperti tv kabel, Wifi, setrika, brankas, AC, bathub, dan lain sebagainya. 

Adapun mengenai alamat Big Hotel yang berada di Jl. Kartini Raya 64 no. 2, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat. 

5. Teduh Hostel

Sumber: Agoda

Lagi nyari hotel yang murah tapi gak murahan? Jika iya, maka Teduh Hostel ini merupakan pilihan yang paling tepat. Pasalnya, harga menginap per malam di hotel Teduh Hostel hanya ditarif Rp 90 ribuan saja. 

Meski murah, namun fasilitas yang tersedia tergolong cukup lengkap seperti Wifi, AC, tv, dan lain sebagainya. Bahkan yang lebih menariknya lagi, harga sewa Rp 90 ribu tersebut sudah termasuk dengan menu sarapan pagi lho.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik di Banten

Sumber: https://beritanakmuda.com/

Comments