4 Pulau Pribadi di Indonesia, Keindahannya Bak Surga Dunia

Inilah 4 Pulau Pribadi di Indonesia yang Keindahannya Bak Surga Dunia, Simak di Sini!

Sebagaimana yang sudah diketahui bahwa Indonesia merupakan Negara kepulauan terbesar di dunia. Sehingga tak heran jika Negara kita tercinta ini mempunyai lebih dari 17 ribu pulau. Dari sekian banyaknya pulau yang ada di Indonesia, ternyata beberapa diantaranya dimiliki oleh perorangan lho. 

Nah, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan membahas beberapa pulau pirbadi di Indonesia yang keidahannya bagai surga dunia. Biar gak penasaran, mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini. 

1. Pulau Kaliage Kecil

Sumber: Kaliagekecil

Pulau yang memiliki keindahan bak surga dunia ini berlokasi di Kepulauan Seribu, Jakarta yang memiliki luas sekitar satu hektare. 

Di mata internasional, Pulau Kaliage Kecil lebih dikenal dengan nama Isle East Indies Ketika berada di Pulau Kaliage Kecil, kamu pun akan langsung disambut oleh hamparan pasir putih alami yang bersih dan lembut. 

Tak cuma itu, keasrian di sekitarnya juga sangat terjaga dengan baik dan jauh dari hiruk pikuk kota Jakarta. Tentu saja Pulau Kaliage Kecil sangat cocok bagi warga kota Jakarta yang ingin mendapatkan ketenangan sejati. 

Untuk kamu yang ingin bermalam, maka di kawasan Pulau Kaliage Kecil terdapat 8 tempat penginapan yang sudah dibekali dengan beragam fasilitas super nyaman. 

2. Pulau Krakal

Sumber: Data Wisata

Selanjutnya ada Pulau Krakal yang berlokasi di Kepulauan Karimunjawa, Jawa Tengah. Saking indahnya, pulau ini pun kerap menjadi pilihan utama bagi para pengantin baru yang hendak honey moon. Bahkan, disini kamu akan benar-benar merasakan gaya hidup tradisional.

Pasalnya, di kawasan Pulau Krakal memang tidak disediakan akses listrik sehingga penerangannya mengguakan lilin, obor, minyak, dan lain sebagainya. Jika ingin bermalam di Pulau Krakal, nantinya kamu akan diberi alat komunikasi agar bisa menghubungi petugas resor. 

Adapun mengenai beragam kegiatan yang dapat kamu lakukan di Pulau Krakal, mulai dari snorkeling, menyelam, membakar ikan, dan sebagainya. 

Baca juga: Referensi Tempat Wisata di Bandung untuk Libur Lebaran

3. Pulau Simakakang

Sumber: Topikini.com

Kita beralih ke Sumatera Barat, Pulau Simakakang merupakan pulau pribadi yang berlokasi di Tua Pajet, Sipora Utara, Kepulauan Mentawai. Menurut informasi yang didapat, setiap akomodasi di resor Pulau Simakakang sudah dilengkapi dengan halaman pribadi. 

Begitu juga dengan berbagai fasilitas pendukung lainya, seperti area mandi outdoor, area penyimpanan, sampai rak untuk menyimpan papan selancar. Meski menyuguhkan panorama alam yang indah, namun daya tarik dari Pulau Simakakang ini justru adalah kegiatan berselancar lho. 

Hal itu pun terbukti, yang mana objek pantai di kawasan Pulau Simakakang selalu menjadi pilihan utama bagi para peselancar dari berbagai belahan Negara. 

Selain berselancar, masih ada lagi kegiatan menyenangkan lainnya yang bisa kamu lakukan di Pulau Simakakang, seperti selam scuba hingga memanjakan diri melalui layanan pijat dan spa. 

4. Pulau Joyo

Sumber: Indonesia Traveller

Pulau pribadi paling indah di Idonesia berikutnya yang jangan sampai kamu lewatkan, yakni bernama Pulau Joyo. Pasalnya, keindahan alam di Pulau Joyo ini benar-benar tiada duanya lho. 

Bagaimana tidak? kamu pun akan disuguhi oleh pemandangan berupa air laut jernih dan hamparan pasir putih yang lembut. Disamping itu, kamu juga bisa bermalam di rumah apung serta dua rumah joglo yang memiliki fasilitas lengkap. 

Apabila kamu ingin menghabiskan waktu liburan di Pulau Joyo, silahkan saja datang langsung ke daerah Bintan, Kepulauan Riau. Menariknya lagi, ternyata lokasi Pulau Joyo sangat berdekatan dengan Negara Singapura. 

Baca juga: Objek Wisata yang Wajib Dikunjungi di Palembang

Sumber: http://kulinerankuy.com/

Comments