Pesona Alam Patung Sibea – Bea Samosir

Pesona Alam Patung Sibea – Bea Samosir, Indah Banget!

Sumber: Youtube

Patung sibea – bea menawarkan pesona alamnya yang indah. Bagi sebuah kawasan perbukitan tentu Anda akan menemukan keseruan. Berikut Pesona Alam Patung Sibea – Bea Samosir antara lain :

Terletak di area danau toba

Sumber: Andalas Tourism

Patung Sibea – Bea Samosir terletak di area danau toba. Patung yesus ini bahkan diclaim sebagai patung Yesus tertinggi di dunia. Letaknya yang berada tidak jauh dari area danau toba sekaligus menjadikan patung ini semakin mempesona. Anda yang menyukai wisata alam dan religi akan cocok untuk berkunjung disini. Sembari dikelilingi oleh area perbukitan. Pada jalannya sendiri bahkan sudah dibuat secantik dan semenarik mungkin. Hal inilah yang nantinya akan membuat kawasan menjadi lebih menarik dan siap menyambut kedatangan touris sebanyak – banyaknya.

Spot danau yang indah dan memukau

Sumber: Karo Gaul

Patung Sibea – Bea Samosir memiliki area spot danau yang indah dan memukau. Jika pernah berkunjung ke samosir maka Anda akan lekat dengan danau yang satu ini. Danau toba yang juga memiliki sejarah panjangnya dapat memberikan pesona luar biasa. Didalam danau ini masih terdapat danau lainnya sehingga akan sangat sulit jika Anda mencoba berenang hingga ke dasar danau. Dari segi view dan pemandangannya, danau toba menawarkan banyak sisi menarik yang tidak ada di danau lainnya di dunia.

Alamnya yang sejuk dan menyegarkan

Sumber: Viva

Memiliki kawasan alam yang sejuk dan menyegarkan. Patung Sibea – Bea Samosir juga akan menjadi bagian dari kawasan wisata religi. Disini nanti akan dibuat sebuah patung Yesus yang menjulang tinggi. Hingga patung ini nanti jadi maka Anda akan mendapatkan kejutan dimana patung ini akan menjadi patung tertinggi di dunia. Sebagai seorang pecinta alam maka ini adalah suatu ide yang cukup menarik.

Baca juga: Fakta Seputar Patung Sibea-bea Yesus Samosir

Menyediakan area spot foto

Sumber: Karo Gaul

Patung Sibea – Bea Samosir juga menyediakan area spot foto. Berbagai kawasan telah disulap menjadi lebih menarik dan seru. Anda dapat mengabadikan moment menarik yang hanya bisa didapat di Samosir. Ini juga terkait dengan kuliner yang tersedia di area sekitar. Anda akan mendapati kuliner khas dan lezat. 

Fasilitas memadai

Sumber: Pariwisata Sumut

Didalam area wisata yang terletak di perbukitan. Patung Sibea – Bea Samosir akan menjadi kawasan wisata yang indah. Disini juga sudah disediakan fasilitas memadai. Anda akan menemukan area kuliner atau area bersantai. Dikelilingi oleh alamnya yang indah akan membuat fikiran menjadi lebih bugar. Adanya patung sibea – bea juga akan meningkatkan ekonomi setempat. Anda juga dapat menikmati pesona alam yang ditawarkan.

Dapat menikmati keindahan 5 pulau vulkanik

Sumber: Pariwisata Sumut

Keindahan alamnya yang indah membuat area Samosir memiliki daya tariknya tersendiri. Disini Anda juga akan menemukan Patung Sibea – Bea Samosir. Di area dengan perbukitan yang luas juga dapat menikmati keindahan 5 pulau vulkanik. Kawasan pulau vulkanik ini memiliki catatan sejarah yang panjang. Kawasan 5 pulau vulkanik terbentuk dari letusan gunung berapi yang terjadi disaat 69 hingga 77 ribu tahun silam. Kawasan ini memberikan kesan menarik.

Danau toba dikenal sebagai salah satu danau terdalam di dunia

Sumber: Good News From Indonesia

Siapa sangka bahwa danau toba dikenal sebagai salah satu danau terdalam di dunia. Disini juga sudah disediakan Patung Sibea – Bea Samosir yang nantinya juga menjadi  patung Yesus tertinggi dunia. Danau toba telah memiliki kedalaman hingga 505 meter dan membuatnya dijuluki sebagai salah satu danau terdalam di dunia. 

Pesona Alam Patung Sibea – Bea Samosir menyediakan keindahan 5 pulau vulkanik. Anda juga dapat menikmati kesejukan alamnya yang indah.

Baca juga: Pesona Pantai Sebagai Tempat Healing di Malang


Comments