Review Tempat Wisata Paling Hits di Malang

Berwisata di Kota Malang, Kota yang Menyimpan Keindahan Alam dan Keunikan Sejarahnya, Simak Disini!


Sumber: Universitas Katolik Widya Karya

Belakangan ini wisata Malang sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan para pelancong domestik. Hal itu bukan tanpa alasan, karena kota Malang memiliki beragam destinasi wisata yang unik dan menarik lho. 

Nah, secara kebetulan juga pada ulasan kali ini akan me-review beberapa tempat wisata paling hits yang ada di Malang. Tanpa banyak panjang lebar lagi, yuk kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini. 

1. Florawisata San Terra de Lafonte

Sumber: Tiket.com

Tempat wisata paling hits pertama di Malang yang harus kamu datangi, yakni bernama Florawisata San Terra de Lafonte. Ketika berada di tempat wisata yang satu ini, maka kamu akan merasakan sensasi seperti sedang berada di Negara Italia. 

Pasalnya, sebagian besar fasilitas maupun bangunan yang ada memang dirancang mirip dengan bangunan-bangunan bergaya Italia. Tak hanya itu, terdapat pula bangunan-bangunan yang mengusung gaya Belanda dan Korea. 

Untuk bisa masuk ke Florawisata San Terra de Lafonte, kamu hanya perlu membayar tiket sebesar Rp 20 ribu hingga Rp 25 ribuan saja. Adapun mengenai alamatnya yang berada di Jl. Raya Madya, Jurangrejo, Pandesari, Kec. Pujon, Malang, Jawa Timur. 

2. Batu Night Spectacular (BNS)

Sumber: Salsa Wisata

Selain Florawisata San Terra de Lafonte, Batu Night Spectacular juga merupakan salah satu destinasi wisata terbaik di Malang yang paling recommended. Objek wisata ini berupa pasar malam yang bisa kamu jadikan sebagai sarana shopping dengan low budget. 

Tak hanya itu, Batu Night Spectacular menyediakan beragam wahana permainan yang sangat menarik, seperti galeri hantu, slalom fest, trampoline, sepeda gantung, taman lampion, dan lain sebagainya. Tiket masuk ke Batu Night Spectacular ini ditarif sebesar Rp 30 ribu – Rp 40 ribu, sedangkan alamatnya berada di Jl. Hayam Wuruk No. 1 Oro-oro Ombo, Batu, Malang, Jawa Timur. 

3. Air Terjun Coban Rondo 

Sumber: Kompas Travel

Untuk kamu yang ingin bermain basah-basahan di alam terbuka, maka Air Terjun Coban Rondo ini menjadi pilihan yang paling tepat. Menurut informasi yang didapat, air terjun setinggi 84 meter ini merupakan sumber mata air bagi sungai Cemoro Dudo yang ada di lereng Gunung Kawi. 

Selain menikmati air terjun dan keindahan alamnya, kamu juga bisa merasakan sensasi keseruan wahana outbond dan flying fox. Tiket masuk ke Air Terjun Coban Rondo ini hanya ditarif Rp 8 ribu (untuk wisatawan lokal) dan Rp 12 ribu (untuk wisatawan asing).

Namun, harga tersebut tidak termasuk untuk fasilitas wahananya. Air Terjun Coban Rondo ini bisa kamu temui di alamat Jl. Coban Rondo, Pandesari, Pujon, Malang, Jawa Timur. 

4. Wisata Alam Brakseng

Sumber: Post Malang

Bagi yang hobi berburu spot foto dengan background perkebunan dan pegunungan, maka kamu wajib berkunjung ke Wisata Alam Brakseng. Menariknya lagi, ternyata tiket masuk ke Wisata Alam Brakseng ini hanya ditarif Rp 5 ribuan saja lho. Untuk alamatnya berada di Desa Sumber Brantas, Kec. Bumiaji, kota Batu, Malang, Jawa Timur. 

5. Pantai Tiga Warna

Sumber: Pantainesia.com

Tempat wisata  paling hits di Malan berikutnya yang jangan sampai kamu lewatkan, yakni Pantai Tiga Warna. Sesuai dengan namanya, air laut disini tampil dengan perpaduan tiga warna berbeda, yaitu hijau, biru, dan biru tua. Bukan hanya itu, Pantai Tiga Warna juga dipercantik oleh hamparan pasir putih yang begitu lembut dan bersih.

Baca juga: Tips Menikmati Wisata Kapal Pesiar untuk Pertama Kali

Comments