Tempat Makan Di Semarang Dengan Tema Angkringan

Selain dari restoran yang bergaya mewah, tradisional, western, dan romantis, Tempat makan di semarang juga banyak yang menyuguhkan suasana sosial yang seru dan menyenangkan dengan konsep angkringan. Angkringan atau tempat ngopi yang beralaskan tikar dengan ciri khas warung gerobak tradisional dan kerap ditemui di pinggir jalan atau destinasi tertentu yang memiliki banyak pengunjung. Angkringan tidak pernah sepi dikunjungi oleh kalangan anak muda. Selain menu makanan dan minuman, beberapa angkringan juga menyediakan fasilitas wifi gratis yang bisa kita nikmati dengan memesan makanan. Beberapa angkringan di semarang ini mungkin cocok untuk kalian kunjungi. 

Angkringan Pandawa

Angkringan Pandawa merupakan resto cafĂ© yang didesain dengan menggunakan konsep angkringan. Jadi sekilas memang terlihat seperti tempat makan resto dan kafe namun bagian dalamnya penuh dengan nuansa angkringan yang khas. Menyediakan berbagai macam jenis makan tradisional yang bisa kalian pilih sesuai selera seperti Susu Jahe, Nasi goreng, nasi bungkus, es krim dan lain – lain.

Tempat Makan Di Semarang Dengan Tema Angkringan


Angkringan Ing Terras

Angkringan ini merupakan salah satu yang terkenal di semarang. Dengan menyuguhkan sensasi duduk lesehan di teras rumah, angkringan ini menyediakan banyak sekali pilihan menu makanan tradisional dengan harga yang terjangkau. Beberapa menu diantarnya Nasi bungkus, aneka sundukan sate, pisang coklat keju, kopi, wedang ronde dan masih banyak lagi. Angkringan cocok untuk nongkrong bersama teman.

Tempat Makan Di Semarang Dengan Tema Angkringan


Angkringan Mbak Terra

Angkringan dengan tempat yang luas dan nyaman untuk dikunjungi bersama geng atau teman kalian. Lokasinya yang strategis menjadikan angkringan Mbak Terra tidak pernah sepi pengunjung, dengan menu andalan yang menjadi ciri khas yaitu bakso dan mie. Selain mie dan bakso angkringan ini juga menyediakan berbagai macam makanan tradisional khas yang cocok untuk kalian coba bersama teman.

Tempat Makan Di Semarang Dengan Tema Angkringan


Angkringan Blendoek

Salah satu tempat makan di semarang yang terkenal, angkringan blendoek menyediakan aneka pilihan makanan ala angkringan seperti nasi bungkus, aneka sundukan sate, lumpia dan masih banyak lagi kuliner yang bisa kalian nikmati dengan harga yang murah meriah. Angkringan ini banyak dikunjungi anak muda dan pasangan, serta menyediakan live music yang menjadikan tempat ini semakin menarik untuk dikunjungi.

Tempat Makan Di Semarang Dengan Tema Angkringan


Angkringan Polke

Angkringan polke atau jempol oke, merupakan tempat makan di semarang yang memiliki konsep angkringan dengan menu andalan seperti sate ati ayam, bakso, aneka minuman wedang yang menghangatkan, dan berbagai macam nasi bungkus yang bisa kalian pilih sesuai selera. Lokasi tempat yang strategis yaitu disebelah lapangan bulutangkis membuat angkringan ini selalu diramaikan pengunjung.

Tempat Makan Di Semarang Dengan Tema Angkringan

Baca Juga : Tempat Makan Enak di Semarang

Angkringan Dot Com

Satu lagi tempat makan di semarang yang terkenal di kalangan anak muda. Angkringan Dot Com memiliki nama yang unik, tempat sebelumnya yang strategis bersebelahan dengan kampus Undip menjadikan angkringan ini tak pernah sepi pengunjung. Walupun  kampusnya telah berpindah namun nama Angkringan Dot Com sudah banyak dikenal orang sehingga tetap ramai dikunjungi anak muda.

Tempat Makan Di Semarang Dengan Tema Angkringan


Kucingan pak Gik

Angkringan di semarang yang menjadi ikon kota karena kuliner nasi kucingnya yang khas. Berbeda dari angkringan lainya, Kucingan Pak gik baru buka pada pukul 1 dini hari sampai jam 4 pagi, meskipun begitu angkringan ini tetap ramai pengunjung. Sesuai namanya, angkringan ini menonjolkan menu makanan nasi kucing bungkusan dan banyak minuman hangat seperti kopi, dan wedang jahe.

Tempat Makan Di Semarang Dengan Tema Angkringan


Dan itulah angkringan di kota semarang yang cocok untuk kalian kunjungi. Nongkrong di pinggir jalan bersama teman, memiliki kesan tersendiri yang seru dan menyenangkan.


Comments