Tempat Wisata Instagramable di Bali yang Wajib Kamu Kunjungi

 Bali merupakan surga bagi para wisatawan. Bali memang sudah terkenal di seluruh dunia bahkan lebih banyak orang yang mengenal Bali dibandingkan Indonesia. Ada banyak tempat wisata dengan pemandangan yang instagramable dan tidak boleh kamu lewatkan. Apa saja tempat wisata tersebut?

Daftar Tempat Wisata Instagrmable di Bali

Bagi kamu yang berencana untuk berlibur ke Bali, kamu harus mengunjungi beberapa tempat wisata di bawah ini. Mengapa? Karena tempat ini akan menjadi salah satu liburanmu yang paling berkesan.

Tegal Wangi Beach

Tempat Wisata Instagramable di Bali yang Wajib Kamu Kunjungi


Salah satu tempat yang kami sarankan untuk kamu kunjungi adalah Tegal Wangi Beach. Tempat ini merupakan pilihan yang terbaik bagi kamu yang hobi berlibur ke pantai. Seperti yang kita tahu bahwa Bali memang terkenal dengan tempat wisata airnya.

Di pantai ini kamu bisa merasakan kesegaran airnya yang jernih. Namun ada hal lain yang membuat wisatawan tertarik untuk datang ke sini. Kamu bisa melihat pemandangan matahari terbenam dengan jelas. Pemandangan seperti ini memberi suasana romantis sehingga sangat pas jika kamu berlibur bersama pasanganmu.

Lokasi Tegal Wangi Beach yaitu di Jalan Tegal Wangi, Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Tempat ini dibuka selama 24 jam dengan biaya masuk gratis. Kamu bisa berlibur dan berfoto sepuasnya di sini.

Pura Uluwatu

Tempat Wisata Instagramable di Bali yang Wajib Kamu Kunjungi


Hal yang menjadikan Pura Uluwatu menjadi tempat wisata yang Instagramable adalah lokasinya yang berada di pinggir tebing dengan ketinggian mencapai 70 meter. Kamu akan melihat sebuah pemandangan yang unik dan pastinya luar biasa. Di sini kamu bisa melihat pemandangan laut lepas serta ombak yang menghantam tebing.

Keseruan lainnya yaitu di Pura Uluwatu biasanya menyajikan pertunjukkan berupa Tari Kecak yang diselenggarakan pada sore sampai dengan matahari terbenam. Salah satu kesan yang tidak akan kamu lupakan adalah menonton pertunjukkan Tari Kecak dengan latar sunset. Kamu juga bisa berfoto sepuasnya di sini.

Pura Uluwatu berlokasi di Jl. Raya Uluwatu, Pecatu, Badung, Bali. Tempat ini dibuka mulai pukul 9 pagi sampai 6 sore. Jangan sampai kamu melewatkan keseruan berlibur salah satu pura yang terkenal di Bali ini.

Bali Handara Gate

Tempat Wisata Instagramable di Bali yang Wajib Kamu Kunjungi

Bali Handara Gate juga termasuk tempat wisata Instagramable yang ada di Bali. Tempat ini merupakan gapura dari Candi Bentar yang memang terkenal dan banyak dikunjungi. Bukan hanya wisatawan lokal, wisatawan mancanegara pun juga banyak yang mengunjunginya. Tidak jarang mereka berfoto di depan gerbang candi sebelum masuk ke candi tersebut.

Di sini juga terdapat resort dengan lapangan golf untuk kamu yang hobi bermain golf. Bagi yang memiliki rencana untuk mengunjunginya, kami menyarankan agar kamu datang di bulan April sampai Juni. Hal ini karena pada bulan tersebut cuacanya bagus untuk berfoto.

Tempat ini berada di Desa Singaraja – Denpasar, Pancasari, Sukasada, Pancasari, Buleleng, Kab. Buleleng, Bali. Kamu bisa mengunjunginya mulai pukul 6 pagi sampai 10 malam. Harga tiket masuknya cukup terjangkau yaitu Rp 30.000.

D’Tukad River Club

Tempat Wisata Instagramable di Bali yang Wajib Kamu Kunjungi

Tempat wisata selanjutnya juga memiliki pemandangan mengagumkan. Di tempat ini ada ayunan panjang yang berada di pinggir jurang. Kamu bisa naik ayunan tersebut untuk memacu adrenalin. Namun banyak yang juga berlibur ke sini untuk berfoto karena memang ada banyak spot foto yang tersedia.

D’Tukad River Club berlokasi di Desa Wisata Blangsinga, Saba, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali. Tempat ini buka mulau 9 pagi sampai 7 malam untuk Weekdays dan 9 pagi sampai dengan 9 malam untuk Weekend. Untuk harga tiket masuknya memang cukup mahal yaitu Rp 250.000 namun sesuai dengan apa yang kamu dapatkan di sini.

Selain keempat tempat wisata instagramable di atas, beberapa tempat wisata lainnya yang juga tidak kalah populer yaitu:

Kelingking Beach

Wanagiri Hidden Hills

Tegalalang Rice Terraces

Desa Pinggan

Pura Lempuyangan Luhur

Tirta Empul

Mahana Point Cliff

Diamond Beach

Revolver Espresso

dan masih banyak yang lainnya

Comments