Beberapa Kafe di Jakarta Yang Bisa Anda Kunjungi

rekomendasi-kafe-di-jakarta

travelyuka.com - Sebagai ibukota negara, Jakarta merupakan salah satu kota metropolitan terbesar di Indonesia. Sehingga tidak heran kalau banyak orang-orang terutama dari daerah-daerah yang datang ke Jakarta untuk mengundi nasib. 

Selain itu, di Jakarta juga banyak tersedia berbagai kafe yang sering dijadikan tempat nongkrong, ngopi, atau bahkan nebeng kerja. Nah, sebagai rekomendasi berikut beberapa kafe di Jakarta yang bisa anda kunjungi :

  1. Trafique Coffee

Cafe yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang biasanya kerja sendirian. Karena kafe ini menyediakan beberapa single seats untuk para pengunjung yang datang sendirian, baik untuk menikmati kopi maupun bekerja. WiFi di kafe ini sangat kencang, colokan yang cukup banyak, dan ruangannya terang oleh cahaya matahari. Alamat kafe ini berada di Jl. Hang Tuah Raya No. 9, Blok. M, Jakarta. Kafe ini mulai buka jam 09.00 – 21.00 WIB. Telepon : 087889848004.


  1. Monolog

Salah lokasi favorit kafe untuk kerja di Jakarta adalah Monolog cabang Plaza Senayan. Karena WiFi di kafe ini cukup kencang di pagi sehingga pekerjaan anda pun semakin lancar.  Kafe yang satu ini selalu penuh dikunjungi banyak orang setiap harinya. Alamat Monolog ini berada di Plaza Senayan, Lantai Ground, Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta. Mulai operasi pukul 07.00 – 22 Wib. Contact Person : (021) 5725144.


Baca Juga: Rekomendasi 4 Resto Chinese Food Yang Halal Di Jakarta


  1. Crematology

Sejak dari awal, para owners memang mendirikan cafe ini untuk mengakomodasi orang-orang yang membutuhkan tempat nongkrong yang ada wifinya, banyak steker listrik (colokan), dan kopi yang nikmat. Untuk mendapatkan hal tersebut, anda bisa kunjungi Crematology ini yang berlokasi di Jalan Suryo No. 25, Senopati, Jakarta. Kafe ini mulai beroperasi jam 07.30 – 00.00 WIB.  Telepon : (021) 72780012.


  1. Anomali

Ada empat lokasi Anomali yang semuanya cocok dijadikan sebagai kafe untuk kerja di Jakarta, salah satunya adalah di cabang Senopati yang letaknya cukup strategis. Tempatnya yang cukup luas sehingga anda bisa lebih leluasa dan nyaman saat bekerja di kafe ini tanpa merasa terganggu dengan pelanggan lainnya yang hanya sekedar ngopi saja. Kafe ini berlokasi di Jalan Teuku Cik Ditiro No. 52, Menteng, Jakarta. Jam operasi mulai pukul 07.00 – 23.00 WIB. No kontak : (021) 3106370.

Nah, itulah 4 list kafe di Jakarta yang bisa kamu kunjungi. Selain untuk nongkrong, kafe-kafe di atas bisa juga sebagai tempat kamu untuk bekerja, loh!

Comments