Rekomendasi Download Video Youtube dengan Aplikasi, Wajib Coba !


Rekomendasi Download Video Youtube dengan Aplikasi, Wajib Coba !


Travelyuka.com -
Menikmati video dari youtube merupakan salah satu cara yang paling banyak atau paling umum didekati oleh banyak orang sekarang ini. Namun masih banyak yang belum tahu loh bagaimana cara download video youtube yang mudah. Sehingga bisa dinikmati secara offline jangan bingung. Karena beberapa cara berikut ini bisa kamu contek, sehingga kamu bisa menikmati video, tanpa harus mengeluarkan kuota melalui handphone ataupun laptop.

Aplikasi Download Video Youtube

1. Menggunakan Keepvid

Cara pertama yang bisa kamu lakukan yaitu memastikan bahwa kamu telah memiliki aplikasi keepvid, yang digunakan di laptop biasanya aplikasi atau website yang satu ini. Sebenarnya keepvid dapat diakses secara online website ini terkenal amanda tangan umum digunakan dengan nama keepvid.net. 

Kamu bisa mengunduh atau mendownload berbagai youtube yang kamu inginkan, bahkan keepvid ini sudah ada sejak dahulu. Ketika platform youtube pertama kali muncul sehingga aplikasi keepvid bisa dibilang sebagai penolong banyak orang untuk menyimpan video youtube.

Dengan cara offline tahapan downloadnya juga tidak sulit. Pertama kamu hanya perlu membuka video yang ingin diunduh di youtube Kemudian setelah itu menyalin link atau url dan langsung menempelkannya pada website yang tertera di keepvid.com. Setelah itu proses download akan otomatis berjalan.

2. Youtubedownloader

Cara lainnya yang paling umum dilakukan oleh para pecinta youtube dan ingin menyimpan videonya dengan mudah yaitu dengan memanfaatkan youtubedownloader.com. Cara yang satu ini merupakan cara yang paling populer, Terutama bagi kamu yang menggunakan laptop ataupun visi karena youtube downloader ini lebih mudah diakses melalui laptop dan PC.

Lebih bagus dengan kualitas ataupun proses download yang lebih cepat kamu bisa mengunduh secara gratis dan kamu hanya perlu membuka alamat youtube ownloader.com. Dalam website ini kamu bisa melihat mulai dari proses pengunduhan persentase, estimasi, waktu, dan juga kecepatan internet yang sedang dilakukan semuanya terlampir dengan jelas sehingga kamu bisa melakukan perkiraan berapa lama waktu untuk bisa men-download sebuah video.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Aplikasi Untuk Download Video Youtube, Yuk Coba !

3. Addon//Extension

Selanjutnya cara download video youtube yang bisa kamu lakukan yaitu dengan menambahkan addon ataupun extension ke browser. Dimana cara ini sebenarnya dilakukan yang paling umum bagi para pengguna laptop. Karena sangat mudah dan extension sendiri hanya terdapat di browser komputer, namun tidak bisa digunakan dengan smartphone ataupun gadget seperti tablet.

Caranya dianggap simpel karena kamu tidak perlu membuka website lain dan hanya tinggal klik tombol download. Maka proses akan dengan otomatis berjalan apabila proses penambalan ekstensi telah berhasil. Nantinya akan muncul ikon download secara otomatis di komputer atau laptop dengan menggunakan.

4. Savefrom Net

Terakhir yang bisa dilakukan untuk membuat video dari youtube yaitu dengan memanfaatkan situs bernama savefrom net dari hp ataupun laptop. Di mana aplikasi atau konstitusi yang satu ini merupakan salah satu situs yang paling populer. Karena sangat mudah untuk digunakan dan hanya mengandalkan copy-paste dari url saja.

Kamu bisa langsung melakukan input pada url setelah itu kamu bisa menunggu video tersebut terdownload hingga selesai. Untuk merupakan url ataupun link yang ada pada youtube cara sangat mudah. Kamu hanya tinggal melakukan klik URL pada alamat dibagian link. Agar bisa memanfaatkan savefrom net yaitu dengan menambahkan huruf ‘ss’ tepat di depan url video yang ingin diunduh. Contohnya adalah https://www.ssyoutube.com/watch. Setelah itu tekan enter, dan kamu akan dibawa ke situs savefrom.net.

Baca Juga : Tandai 5 Ciri Toko Online Terbaik untuk Kebutuhan Travellingmu!



Comments