Produk yang Ampuh Hilangkan Bekas Luka Bakar Pada Anak

produk-hilangkan-bekas-luka-bakar

Anak-anak setiap hari aktif bergerak dan berlari kesana kemari. Tak jarang anak-anak mengalami luka akibat terjatuh atau tidak sengaja terkena benda tajam atau panas. Anak-anak selalu mengeksplor kegiatannya untuk menemukan beberapa hal baru. Tak jarang mereka selalu terkena luka akibat tingkah lakunya seperti terkena luka bakar.

Luka bakar pada anak sama seperti yang terjadi pada orang dewasa yaitu merasakan sakit dan akan menimbulkan bekas luka yang tidak sedap dipandang. Untuk itu, bagi orang tua yang sedang mencari obat penghilang bekas luka bakar, kami akan merekomendasikan beberapa produk yang efektif untuk menghilangkan bekas luka bakar pada anak. Simak ulasannya dibawah ini!

1. Lucas Papaw Ointment

Produk pertama yaitu Lucas Papaw Ointment. Produk ini cocok digunakan untuk anak untuk menghilangkan bekas luka bakar. Luka bakar mengakibatkan kulit menjadi berwarna kehitaman dan menjadi lebih gelap. Produk ini sangat terkenal karena mampu melembabkan kulit dan menghilangkan bekas luka bakar secara efektif.

Produk ini bertekstur gel dan tidak lengket saat diolesi ke kulit. Selain mengobati bekas luka bakar, produk ini juga ampuh untuk menghilangkan bekas luka akibat gigitan nyamuk. Bahkan produk ini juga bisa menghilangkan bekas jerawat dan melembabkan bibir bagi orang dewasa.

2. All Balm Salve Botania

Produk selanjutnya yaitu all balm salve botanina. Produk hasil dalam negeri ini terbuat dari bahan alami sehingga aman digunakan kepada anak-anak. Produk ini bermanfaat sebagai anti bakteri, antiseptik, anti inflamasi dan mampu mempercepat regenerasi jaringan kulit. Produk ini bertekstur balsam dan bisa digunakan untuk bayi yang berusia enam bulan.

Cara menggunakannya cukup oleskan balsam ini kepada luka bakar tipis-tipis. Lakukan cara ini empat kali sehari agar mempercepat dan memudarkan bekas luka bakar pada anak. Selain bekas luka bakar, produk ini bisa mengobati luka iris, memar, gigitan serangga, sengatan lebah, eksim, luka bakar minor, gatal alergi, terbakar matahari, iritasi, campak, cacar air, dan racun tanaman.

3. Beauty Barn Soother Stick

Produk selanjutnya yaitu Beauty Barn Soother Stick. Produk ini merupakan obat luka yang ampuh untuk menghilangkan bekas luka bakar anak. Kemasan ini berbentuk stik yang mudah penggunaannya cukup oleskan saja tanpa takut cairan tumpang atau banyak tertuang. Selain menghilangkan bekas luka bakar, beauty barn shoother stick ampuh mengobati luka akibat benda tajam, luka gigitan serangga dan ruam popok pada bayi.

4. Laderma Scar Repair Cream

Produk selanjutnya yaitu Laderma Scar Repair Cream. Produk ini mengandung lidah buaya, vitamin C, vitamin E serta minyak jojoba yang ampuh menghilangkan bekas luka seperti luka goresan, luka bakar yang sudah lama ada pada kulit. Produk ini bertekstur cream yang lembut dan tidak lengket ketika digunakan. Selain itu juga produk ini efektif menghilangkan luka sehabis operasi, mengurangi gatal dan bisa mengobati bekas luka jerawat untuk orang dewasa. Untuk anak yang memiliki kulit sensitif tidak perlu khawatir karena produk ini tidak menimbulkan efek samping dan aman.

5. Bio Oil

Produk selanjutnya yaitu Bio Oil. Produk ini memang sudah populer dalam mengatasi stretch mark pada kulit. Namun bio oil juga cocok digunakan pada anak untuk mengobati bekas luka bakar dan goresan. Teksturnya minyak dan sedikit lengket sehingga perlu perhatian orang tua karena beberapa anak kecil tidak suka dengan tekstur lengket yang ada di kulit.

Bio oil mengandung bahan alami seperti Purcellin oil, minyak lavender, rosemary, Vitamin A dan E yang baik untuk kesehatan kulit. Cukup oleskan kepada kulit yang terdapat luka bakar empat kali sehari untuk mempercepat proses penyembuhan dan menghilangkan bekas luka.

Itulah beberapa produk penghilang bekas luka bakar untuk anak yang efektif. Selamat mencoba bunda!

Comments