Hilangkan Stretch Mark Ampuh dengan Produk ini!


hilangkan-stretch-mark


travelyuka.com - Stretch mark sering dialami oleh ibu yang baru saja melahirkan. Stretch mark terjadi karena peleberan kulit dan berat badan lalu seketika mengempes. Stretch mark akan membuat tampilan pada kulit seperti ada garis dengan jumlah banyak. untuk mengatasi masalah stretch mark pada bagian tubuh, kini tersedia beberapa produk yang bisa menghilangkan stretch mark di bagian perut, paha, pinggul serta bahu. Nah berikut rekomendasi produk penghilang stretch mark yang ampuh. Simak ulasannya dibawah ini!.

1. MotherCare Stretch Mark Cream

Produk pertama yaitu MotherCare Strecth Mark Cream. Produk bertekstur krim ini diformulasikan khusus dengan kandungan minyak almond dan sea butter untuk membantu memperbaiki jaringan kulit yang rusak. Dengan menggunakan krim ini secara teratur dapat meningkatkan elastisitas kulit dan meminimalkan resiko stretch mark yang akan muncul dalam masa kehamilan. Produk ini juga aman untuk kulit yang sensitive karena mengandung sifat hypoallergenic. Untuk harga produk ini yaitu Rp. 120.000.

2. Mustela Strecth Mark Cream

Produk selanjutnya yaitu Mustela Strecth Mark Cream. Produk ini khusus diformulasikan untuk ibu hamil. Produk yang bertekstur krim ini dapat mengurangi munculnya stretch mark di kulit. Produk ini mengandung kombinasi dari bahan aktif dan ramuan alami seperti alpukat yang berkhasiat untuk menguatkan elastisitas kulit agar terasa kenyal dan sehat serta bahan aktif Lau elastoreguler yang mampu membantu kulit menjadi elastis. Untuk harga produk ini yaitu Rp. 300.000.

3. Buds Strecth Mark Cream

Produk selanjutnya yaitu Buds Strecth Mark Cream. Produk ini memiliki kandungan alami yang mampu mencegah timbulnya stretch mark pada perut khususnya ibu hamil. Kandungan alami yaitu minyak tamanol dan ekstak chlorella vulagaris mampu menutrisi sekaligus mencegah timbulnya stretch mark.

Dan juga terdapat minyak calendula yang mampu menghilangkan rasa gatal selama pemakaian. Dan juga mengandung shea butter dan aloe vera yang berkhasiat untuk melembabkan kulit. Krim ini memang sudah teruji klinis dan aman digunakan saat ibu dalam masa kehamilan. Untuk harga produk ini dibandrol seharga Rp. 400.000.

4. Clarins Strecth Mark Control

Produk selanjutnya yaitu Clarins Stretch Mark Control. Produk ini memiliki komposisi yaitu minyak zaitun, palm oil, dan coconut oil. Produk ini memiliki manfaat yang mampu meningkatkan fleksibilitas dan elastisitas kulit serta mampu mempercepat proses pemulihan kulit. Produk ini juga mampu menyamarkan dan meratakan stretch mark yang terdapat pada kulit dan mencegah timbul stretch mark baru. Untuk harga produk ini dibandrol yaitu Rp. 650.000.

5. Mooimom Strecth Mark Cream

Produk selanjutnya yaitu Mooimom Strecth Mark Cream. Produk ini terdiri dari bahan ekstrak edelweiss, croton lechleri, kolagen dan minyak jojoba yang bermanfaat untuk mencegah timbulnya stretch mark dan memudarkan stretch mark serta memperlambat gari-garis halus akibat faktor umur.

Produk ini juga tidak memiliki kandungan alcohol sehingga membuat kulit tidak kering serta memberikan kelembapan dan ketenangan saat menggunakannya. Dalam pemakaian rutin maka kamu akan mendapatkan kulit yang kenyal dan sehat serta terbebas dari stretch mark yang mengganggu. Untuk harga produk ini dibandrol sebesar Rp. 250.000.

6. Natural Honey Stretch Mark Care

Produk selanjutnya yaitu Natural Honey Strecth Mark Care. Krim ini mengandung hydro collagen, centella asiatica, yeast extract dan hyaluronic acid yang berkhasiat untuk melembabkan kulit, menyamarkan stretch mark serta mengencangkan kulit. Produk ini memiliki harga yang pas dengan khasiat yang ampuh menghilangkan bekas-bekas selulit yaitu Rp. 50.000.


Itulah beberapa produk yang ampuh menghilangkan stretch mark di kulit tubuhmu. Kamu pilih yang mana nih?

Comments