Ini Dia Beberapa Tempat Wisata di Jakarta yang 'Instagramable'

Pada masa sekarang, berwisata tidak hanya untuk menghilangkan penat dan menikmati suasana, namun kegiatan berfoto dan berswafoto adalah hal yang wajib dilakukan pada tempat-tempat tertentu, terlebih di era teknologi canggih ini dimana hasil dari foto foto itu akan di upload di berbagai media sosial seperti Instagram. Jika sedang berkunjung ke kota Jakarta dan ingin melakukan wisata yang tempatnya itu akan sesuai untuk dimasukkan kedalam media sosial maka kami akan memberikan referensi tempatnya.

Berikut beberapa tempat wisata yang tempatnya itu akan sesuai jika dimasukkan kedalam media sosial diantaranya yaitu :

  • Hutan Mangrove


Jakarta terkenal dengan kota metropolitan yang padat penduduk dan dipenuhi gedung-gedung tinggi, tetapi siapa sangka kota ini memiliki daerah 'hijau' yaitu hutan bakau yang letaknya itu di kawasan Pantai Indah Kapuk. Ada beragam fasilitas yang ingin ditawarkan hutan bakau ini misalnya saja kita bisa menyewa kapal kecil untuk mengelilingi hutan itu. Tempat ini sangat cocok dijadikan sebagai objek berfoto bahkan banyak yang menjadikan tempat ini sebagai lokasi pre-wedding.

  • Pantai Ancol

Jika kamu ingin menambah like di instagram maka sebaiknya datang ke Pantai Ancol ini pada sore hari karena mataharinya itu mulai tidak terik dan juga kita akan dapat merasakan pemandangan matahari yang terbenam dengan indah. Dan yang lebih serunya untuk berkunjung kesini tidak akan dipungut biaya.




  • Kepulauan Seribu



 
Kepulaun seribu ini merupakan gugusan dari pulau pulau yang terletak di selat sunda Jakarta utara. Terdiri dari pulau pulau yang berpenghuni atau juga yang tidak berpenghuni. Disini ada 5 pulau besar yaitu Pulau Kelor, Pulau Cipir, Pulau Untung Jawa, Pulau Rambut, dan Pulau Onrust. Paket wisata murah ke pulau seribu ini juga bisa menjadi alternatif pilihan mencari tempat wisata yang yang tempatnya itu akan sesuai jika dimasukkan kedalam media sosial. Beberapa paket wisata ke pulau seribu biasanya akan menawarkan kegiatan snorkling dan berfoto di dalam air bersama ikan-ikan dan terumbu karang.




Itulah beberapa tempat wisata yang tempatnya itu akan sesuai jika dimasukkan kedalam media sosial. Selain itu masih ada tempat yang lainnya yaitu Pulau Tidung. Pulau ini juga merupakan gugusan dari kepulauan seribu dimana disini kita akan bisa melihat pemandangan laut yang sangat indah dan dengan biaya yang sangat terjangkau.

Comments