Hotel dan Hostel di Sekitar Stasiun Gubeng


Surabaya memiliki stasiun kereta api besar bernama Gubeng yang berada di Pacar Keling, Tambaksari, Surabaya. Stasiun itu merupakan yang terbesar di Surabaya sekaligus menjadi keberangkatan dan kedatangan kereta api utama di kota tersebut. Penumpang bisa cek jadwal keberangkatan kereta api ke Stasiun Gubeng dengan mudah melalui online. Dari jejaring itu bisa melakukan booking, pesan, bahkan terdapat berbagai diskon sehingga mendapatkan harga lebih murah.

Proses itu juga bisa dilakukan untuk mendapatkan hotel atau hostel terdekat di kawasan tersebut. Para pengunjung Surabaya juga tidak perlu khawatir untuk menginap karena banyak hotel yang bisa booking di sekitaran Stasiun Gubeng.

  • Hotel Sahid Surabaya


Di Jl Sumatera No. 1-15, Gubeng, Surabaya, terdapat Hotel Surabaya Sahid yang memiliki servis baik, staff ramah dan ruangan begitu bersih. Lokasinya berdekatan dengan Universitas Airlangga, Tunjungan Plaza, Stadion Gelora 10 November dan Masjid Cheng Hoo.

Hotel dilengkapi dengan area parkir yang luas, pelayanan 24 jam, elevator yang tidak membauat capek pengunjung meskipun hotel tinggi, restoran dengan menu yang enak serta wifi cukup kencang. Harga sendiri dimulai dari Rp 1.750.000. Tapi tidak perlu khawatir karena Hotel Surabaya Sahid termasuk penginapan yang rajin memberikan promo dan diskon.

  • Hotel New Coklat


Namanya terkesan manis, terletak di Jl Gubeng Pojok No. 3. Tepatnya di dekat Tunjungan Plaza, Universitas Airlangga, Stadion Gelora 10 November dan Masjid Cheng Hoo. Hotel New Coklat memberikan pelayanan 24 jam dengan wifi yang ngebut. Hal paling berkesan dari hotel ini adalah sarapannya yang enak dan kasur yang nyaman. Ditambah dengan kebersihan ruangan yang terjamin.

Area parkrinya pun luas dan harga kamar dimulai dari harga sekitar 300 ribu-an saja untuk kamar kelas superior. Dua kelas lain yaitu deluxe memberikan harga 400 ribu-an dan favorit seharga 500 ribu-an saja. Paling penting untuk hotel ini adalah melakukan booking segera karena cepat penuh jika tidak segera pesan.

  • Livinn Hostel City Center Surabaya


Jika ingin lebih terkesan sebagai traveling, pengunjung ke Surabaya juga bisa mencoba Livinn Hostel City Center Surabaya. Lokasinya sangat dekat dengan Stasiun Gubeng dan kuliner jalanan Surabaya. Walaupun kategorinya adalah hostel, menginap di Livinn sangat nyaman karena kebersihan, ramah dan harga yang murah.

Berbagai kategorinya bisa didapatkan dengan harga 100 ribu-an baik single maupun double bed. Jaringan internetnya pun sangat baik sehingga cocok untuk berkomunikasi di jejaring sosial. Hal terkenal lainnya adalah kopi dan teh yang rasanya enak. Tempat ini sungguh cocok bagi traveler yang ingin mendapatkan kenyamanan dengan harga murah.

  • My Studio Hotel City Center Surabaya


Tidak kalah juga bahwa My Studio Hotel Center Surabaya menjadi tempat yang nyaman dan murah bagi traveler. Baik hotel maupun hostelnya,  desain tempat tidur terasa soft karena kasur empuk yang ditopang kayu bercahaya lampu redup. Desain lobi hotel juga lebih fun karena art work di dinding.

Harganya pun tidak kalah murah karena cuma cukup merogoh kocek sekitar 100 ribu-an untuk single maupun double bed. Lokasi My Studio Hotel sendiri berada di Jl Sumatera 20 C, Gubeng Surabaya. Kenyamanan dan kesan fun My Studio akan membuat ketagihan bagi para turis yang ingin berlibur di Surabaya dengan harga murah.

Comments