Traveling ke Luar Negeri Saat Puasa ? Kenapa Tidak ?


Saat puasa, kita cenderung menghindari bepergian ke luar rumah, apalagi ke luar negeri. Rasa lapar dan haus yang mendera membuat kita malas bergerak dan hanya ingin tidur sambil menunggu waktu berbuka puasa. Nah, jangan sampai kewajiban puasa malah membuat kita diam dan tidak bergerak. Bayangkan, bulan puasa hanya datang sekali dalam setahun. Jadi, yuk manfaatkan waktu puasa kita dengan baik.

Untuk menyambut bulan puasa yang akan tiba beberapa hari lagi, yuk agendakan waktu kita untuk beribadah. Berbicara soal ibadah, nyatanya ibadah tidak hanya tentang sholat, mengaji, bersedekah, dan sebagainya. Namun, traveling atau safar juga dapat dikategorikan sebagai ibadah, lho. Mengapa? Pasalnya, traveling akan menyajikan berbagai keindahan yang ada di muka bumi ini. Dengan begitu, kita akan mengenal berbagai tanda-tanda kekuasaan Tuhan. Tentunya, hal ini pun membuat puasa kita semakin khusyu’.

Sebelum itu, untuk memperlancar agenda traveling ke luar negeri, sebaiknya gunakan fasilitas belanja online yang disediakan oleh Blibli.com. Tidak hanya jual online tiket pesawat dengan berbagai promo & diskon, Blibli.com juga menerima reservasi hotel, lho. Sangat keren, bukan? 

Berikut ini akses yang dapat memudahkan kamu traveling ke berbagai negara saat puasa. Check this out, guys !
 
1.     Belanja Online Tiket ke Turki dan Sewa Hotelnya

Turki merupakan negara yang memiliki berbagai tempat wisata yang sarat dengan sejarah-sejarah islam. Di sini, kamu dapat menjumpai Masjid Hagia Sophia (masjid yang dulunya adalah gereja), Masjid Agung Mardin, Blue Mosque , Konya (makam Jalaluddin Rumi), dan sebagainya. 

Untuk berbuka puasa, kamu juga perlu mendatangi dan makan di restoran yang terletak dibawah jembatan Galata Bridge. Suasananya yang eksotis pada malam hari benar-benar akan membuatmu terkesima. Setelah itu, kamu pun dapat sholat tarawih di salah satu mesjid indah yang telah disebutkan di atas.

Nah, untuk mengeksekusi rencana-rencana traveling kamu saat di Turki, kamu perlu mempersiapkan tiket pesawat dan hotel. Dengan adanya toko online terbaik Blibli.com, pembelian tiket dan reservasi hotel menjadi semakin mudah, praktis, efektif, dan lebih murah, lho.

2.     Belanja Online Tiket ke Brunei Darussalam dan Sewa Hotelnya

Negara yang terletak di bagian utara pulau kalimantan ini menyimpan potensi wisata religi yang sangat besar. Sebagai salah satu negara islam dan negara terkaya di dunia, Brunei memiliki beberapa mesjid megah di Bandar Seri Begawan, yakni Jame’ Asr Hassanil Bolkiah dan Sultan Omar Ali Saifuddien. 

Lapar dan haus saat puasa tidak akan terasa saat menikmati beribadah di dua mesjid berkubah emas ini.  Untuk melancarkan aksi ke Brunei Darussalam, sebaiknya kamu beli online tiket ke Bandar Seri Begawan di toko online terbaik, Blibli.com.

3.     Belanja Online Tiket ke Uni Emirat Arab dan Sewa Hotelnya

Dari namanya, tentu kamu mengetahui bahwa negara ini terletak di daratan Timur Tengah. Uni Emirat Arab memiliki objek wisata yang akan membuat kamu terkagum-kagum, lho. selain objek wisata sejarah seperti Al Jahili Fort, Royal Palace, dan Al Maqta Fort, kamu juga dapat menyelami kemewahan negara ini. 

Beberapa objek wisata mewah di antaranya ialah Emirates Palace Hotel, Marina Mall, Ferrari World Abu Dhabi, dan Yas Marina Circuit. Jangan lupa untuk sholat tarawih dan i’tikaf di salah satu mesjid terbesar dunia, Mesjid Syekh Zayed. Untuk menikmati indahnya Uni Emirat Arab, sebaiknya gunakanlah jasa jual online tiket dan reservasi hotel dari

Comments