Tidak Senang? Barangkali Ada yang Salah Dalam Travelingmu!



Masih keingat dua tahun yang lalu sempat nyesek gara-gara kehabisan tiket kereta murah. Maklum saja wanita pengingat sejarah nomor satu katanya. Niat hati ingin bersenang-senang, yang ada justru nangis semalaman. Ceritanya suami ingin mengajak aku refreshing sehari ke kota Solo. Kami yang tinggal di Yogyakarta memutuskan untuk naik kereta dengan alasan untuk menyingkat waktu dan merasakan santai dalam perjalanan.

Tentu saja penawaran itu membuat hatiku gembira. Tiba di stasiun Tugu suami langsung memesan tiket secara offline, lebih dari lima menit dia mengantre. Berdiri tanpa lengah, takut keduluan beberapa yang tak kenal budaya antre. Setelah tiket di dapat kami langsung cek jadwal keberangkatan, lalu kami masuk ke peron menunggu armada datang.

Pukul 09.00 pagi kereta itu berhasil mengangkut kami menuju Solo. Benar saja kereta memang tak pernah salah jadi kendaraan pilihan untuk menemani liburan. Sesampainya di stasiun Balapan Solo tujuan utama kami adalah belanja ke PGS (Pasar Gede Solo). Taxi membawa kami ke sana tanpa membuang waktu. Namun, karena terlalu asik berbelanja kami justru kehabisan waktu. Dengan buru-buru keluar dari sana menuju destinasi berikutnya, yaitu Keraton Solo.

Sebab ingin menikmati ke klasikan kotanya kami memakai jasa becak untuk mengantarkan ke sana. Benar saja, pemandangan kota yang asri begitu terasa dalam benak kami. Tetapi siapa yang sangka, ketika sampai di halaman keraton ternyata tempat wisata tersebut sudah tutup. Suami sempat menghibur ketika mendapati kecewa pada wajahku. Maklum, itu pertama kalinya aku ke sana.

Lantas dengan berat hati, aku kembali ke stasiun memutuskan untuk pulang. Belum hilang rasa kesalnya, sampai di sana suami mengabari bahwa armada kereta untuk pukul 18.00 telah habis. Hanya tersisa armada pukul 21.00. Menjerit hati ini mendengarnya, rasa kecewa, capai, dan marah bersatu memusuhi suami. Entahlah, menurutku ini salahnya, sebab dari awal aku sempat memperingatkan untuk booking tiket pulang sekalian. Tetapi dia mengelak, dan yakin dengan pendapatnya sendiri. Oh, begitu ribet beli tiket secara offline. Namun, hobi traveling kami tak pernah dikejutkan oleh rasa kecewa. Cukup dengan duduk manis ditemani Hp kami bisa mendapatkan tiket kereta murah.

Dapatkan pula keuntungan lainnya, selain memesan tiket kereta murah di blibli.com.
Berikut keuntungan traveling bersamat infotravell.com

1.       Serba Ada

Aku tahu website tersebut tak hanya menyediakan tiket kereta, tiket pesawat pun bisa di dapat. Jadi tak perlu khawatir ketika mendadak ada keperluan penting di tempat yang memakan beribu jarak. 

Bahkan di website tersebut kita bisa sekaligus memesan hotel yang kita inginkan ketika butuh waktu beberapa hari untuk mengahabiskan liburan di luar kota. Belum lagi kita akan memperoleh banyak diskon saat melakukan transaksi pembayaran.

2.       Promo Perjalanan Wisata

Jangan lewatkan kesempatan apabila ada tawaran promo yang singgah di emailmu. Beberapa kali aku dan suami menggunakan kode promo untuk mengurangi jumlah pembayaran lho. Lumayan bisa buat beli jajan atau tambahan oleh-oleh untuk keluarga.

3.       Tidak ribet

Belanja online tentu berbeda jauh dengan offline. Tak perlu mengantre dan tak terbatas tempat, kita bisa dengan mudah untuk mengakses website traveling Yang terpenting selama sinyal dan paket data ada maka semua aman. Tinggal pesan dan bayar.

4.       Banyak Pilihan

Karena kesukaan kami selalu mengutamakan kereta sebagai armada terfavorite maka kami selalu memburu tiket kereta murah Di sana kami disediakan dengan banyak pilihan armada dengan sangat jelas. Mulai dari harga, jam keberangkatan, waktu yang diperlukan untuk menempuh perjalanan, dan fasilitas yang tersedia, tanpa takut kehabisan.

Jadi, mengapa tidak menentukan nasib travelingmu dari sekarang? Tentunya dengan memesan berbagai macam tiket jauh-jauh hari, agar mendapat harga yang pas dan fasilitas yang nyaman. Menunda dan menunggu nanti? Tak selamanya indah.

Comments