Liburan Ke Yogyakarta dengan Kereta Lebih Murah



“Pulang ke kotamu, ada setangkup haru dalam rindu. Masih seperti dulu, tiap sudut menyapaku bersahabat penuh selaksa makna. Terhanyut aku akan nostalgia saat kita sering luangkan waktu, nikmati bersama suasana Jogja.”

Ciee yang sedang membuka lembaran album kenangan. Syahdu dan menyayat hati. Mengapa semua terasa kembali nyata. Sudahi, jika kangen tak ada salahnya untuk mengunjungi kembali. Meski sendiri tanpa dia yang pernah menemani. Ups, kenapa jadi melow gini yak? Tidak mengapa bernostalgia sebentar, karena hidup akan hampa tanpa ada bumbu garam. Yap itulah kenangan, hadirnya tak dinantikan tapi bayangnya kekal di angan.

Bagi kalian yang ingin pergi ke kota istimewa jangan lupa persiapkan rencananya jauh-jauh hari. Entah itu hanya sekadar untuk jalan-jalan, hunting foto, mengenang masa kuliah, atau bertemu mantan pacar di sudut kota-kota yang temaram.

Jika kota tujuan kamu merupakan destinasi incaran seperti halnya kota Jogja, maka jangan lupa booking tiket kereta dan sekaligus hotelnya. Apalagi jika menjelang hari libur nasional, pasti rebutan berbondong-bondong membeli tiket offline. Tetapi itu telah berlalu, terjadi sekian tahun yang lalu. Iya termasuk kamu yang mengalami, orang kelahiran tahun 90-an. Namun, semakin berkembangnya jaman membuat semua menjadi terasa lebih mudah. Sekarang tak perlu khawatir, hingga harus berdesakan antre semasa jamannya Katon Kla Project masih bujang, karena blibli.com siap memberi solusi.

Beli Tiket Kereta Murah Di Blibli.com Menjadi Solusi Terbaik Liburan Ke Yogyakarta
Kereta saat ini tengah menjadi transportasi darat andalan. Selain karena tak mengenal delay pun penumpangnya bisa bersantai sembari tiba di tujuan. Tak terkecuali dengan kota Yogyakarta yang khas dengan kekentalan adat jawanya. Meski tergolong kota kecil tetapi daya pikatnya sungguh luar biasa, sanggup menarik touris lokal hingga manca negara. Seiring waktu kereta menjadi kendaraan utama yang bisa digunakan untuk menuju ke sana. Dengan berbagai jenis armada dan tingkatan harga.


Untuk pertimbangan pertama bagi para pelajar apalagi pengangguran pasti hal utama yang dipikirkan adalah harga. Merujuk hingga kata murah atau setelahnya tinggal minta yang pakai diskon. Aih, kaya nawar baju di pasar.

Namun, tenang saja. Kamu bisa mendapat tiket kereta murah di blibli.com. Bahkan, tak sampai minta potongan harga pun dikasih cuma-cuma. Cara pesannya tidak mengenal ribet, sembari tiduran maupun bengok-bengok nyanyi bernada sumbang semua dipastikan lancar jaya. Kamu tinggal online, instal aplikasinya lalu daftarkan diri sebagai pengguna. Setelah itu, dengan berselancar di dalamnya kamu bisa mendapatkan apa yang kamu cari. Tak perlu takut basah, kecuali kalau kamu online sambil hujan-hujanan.

Cek jadwal keberangkatan, cocokan dengan armada kereta yang akan kamu pilih. Harus jeli ya, inginnya pergi tanggal 2 Mei tapi kamu dengan sengaja mengisi tanggal 2 Juli. Gara-gara keinget mantan yang namanya Yuli. Meskipun bisa cancel tapi kalau bisa sekali beres mengapa mesti ambil yang ribet?

Alasan lain kenapa kamu mesti pesan tiket kereta murah di blibli.com yaitu seringkali ada waktu dimana pihak blibli.com memberi promo. Mulai dari promo perjalanan wisata maupun program belanjanya. Untuk bisa mendapatkan info tersebut, pantengin saja aplikasinya. Cek infonya, barangkali sangat menguntungkan buat kalian.

“.…. namun kotamu hadirkan senyummu abadi. Ijinkanlah aku untuk slalu pulang lagi…”

Lanjut lagi nyanyinya sambil pesan tiket kereta murah di blibli.com hingga tuntas di pembayaran.

Comments